Jumat, 16 September 2016

Emejing*nya FESTIK 2016

Gerimis pagi tadi tak mengurangi semangat masyarakat untuk berpartisipasi dalam FESTIK 2016 kali ini. Bahkan siang ini di perpustakaan kebanggaan masyarakat jogja nampak benar-benar hidup.

Acara yang dimotori Relawan IT Indonesia Indonesia atau ICT Voulenter, memang sangat memukau. Lembaga yang lahir sejak 9 Desember 2008 ini sangat profesional mengemas sekian acara workshop dalam waktu bersamaan. 
Acara demi acara berjalan sangat manis. Setiap narasumber yang dihadirkan memiliki kemampuan yang mumpuni, perhitungan kesesuaian tema dan hal yang dibahas memang sangat pas.
Acara-acara seperti ini sangat berkualitas dan sangat perlu dipertahankan untuk kedepan. Masyarakat akan teredukasi dan terkoneksi dengan para profesional yang mampu menerbitkan perbaikan terhadap keadaan sosial maupun keadaan fisik dalam tatanan masyarakat.Dalam perjalanan kedepan alangkah serasinya event ini bila memiliki sebuah lembaga komunitas yang bergerak aktif secara real ditengah masyarakat, seperti halnya lemabaga-lembaga voulunter lainnya. Saya yakin kehadirannya sangat ditungu-tungu. Apalagi IT adalah satu hal yang dipandang sangat menarik ditengah masyarakat.

Selamat untuk terselenggaranya FESTIK 2016


0 komentar:

Posting Komentar

teman2......Q harap kalian suka dengan tuLisanQ....tapi Q lebih suka lagi kalian memberiku saran dan pesan.......dan aQ sangat lebih2 temen2 ngasih uang....hehehehehe...pis, damai..Pren

 
Powered by Blogger