Rabu, 21 April 2010

IMPIAN TANPA BATASAN WAKTU PENCAPAIAN =ANGAN2 KOSONG


Pada pertandingan piala dunia CR7, ditengah lapangan tanpa bergerak memandangi gerak lawan-lawannya yang sangat gesit. waktu itu negrannya menghadapi negara tuan rumah yaitu AFSEL, rekan-rekannya kaget melihat CR7 diam saja, bahkan saat musuh menyerang ia tetab terdiam. Sang pelatih, berteriak kepada CR7, hey"knp tak kau hadang lawan dan kau rebut bolanya" CR7 diam tanpa kata, sejenak kemudian ia berkata, NGapain terburu-buru. Kita kan main bola tanpa batasan waktu, jadi kalo lawan sudah tenagannya habis kita baru nyerang. hehehehehe....betapa lucunnya jika hal itu benar-benar terjadi dilapangan hijau saat piala dunia berlangsung. Untungnya, itu gak bakalan terjd\adi. Karena didalam sepak bola ada batasan waktunnya, sama aja dengan impian anda. Jika anda berfikir batasan waktu pencapaian impian anda tak penting, dengan dalih nantilah, ataupun besok kapan-kapan aja suksesnnya maka yang terjadi adalah impian anda akan larut dan hilang tak bersisa.

Impian akan benar-benar menjadi nyata ketika anda dengan kemampuan penuh anda teroptimalkan, sehingga karena sebab itu benar adanya orang yang sukses itu cuma sedikit . Anda ingin sya tunjukan siapa mereka??, yaitu orang2 yang bertekad kuat dan memiliki rincian rencana yang matang berikut target btasan pencapean waktunnya.
Purdi E candra, pemilik PRIMAGAMA. Bob Sadino pembisnsis properti terbesar, Bill Gate pemilik Microsoft serta orang-orang sukses lainnya memiliki sikap seperti itu,
Tekad yang kuat dan perencanaan yang rinci, matang serta memiliki batasan waktu yang terprogram.

Milikilah teknik itu dan segera bertindak"anda tak akan berubah jika cuma membaca tulisan picisan yang saya buat ini, selamat berjuang dan JANGAN MENYERAH!!!

Temanmu,
Dwi Marfuji

0 komentar:

Posting Komentar

teman2......Q harap kalian suka dengan tuLisanQ....tapi Q lebih suka lagi kalian memberiku saran dan pesan.......dan aQ sangat lebih2 temen2 ngasih uang....hehehehehe...pis, damai..Pren

 
Powered by Blogger