Sabtu, 13 Maret 2010

Apa yang Anda Lakukan saat Ini adalah Cermin Diri Anda dimasa yang Akan Datang

Satu hal yang pasti adanya di dunia ini, saya rasa anda semua sudah tau apa yang saya maksud.Yap, benar "Perubahan" itulah yang saya maksud, perubahan pastilah ada, walaupun kita tak berbuat apa-apa, walaupun kita berusaha sekeras mungkin untuk selalu menjaga dalam kondisi yang sama namun tetab juga ada hal yang berubah. Batas ruang dan waktu adalah makhluk yang memiliki jadi tak menutup kemungkinan walaupun semua hal telah diupayakan tetab saja perubahan terjadi. Contoh kecil dari hal diatas, saat ini banyak orang yang ingin tidak menjadi tua. Berbagai cara mereka tempuh untuk mempertahankan mudanya, kulit halusnya, tak ada keriput, tak ada noda hitam dll. namun walaupun segala upaya telah dilakukan tetab saja masa senja menjelang. Yach, perubahan memang pasti adanya.
Satu hal yang bisa kita lakikan supaya perubahan itu bisa kita almi dengan tanpa adanya perasaan sesal,

Arahkan perubhan anda kehal-hal yang pastinya kearah kebaikan diri anda dan semuannya, hal itu saya sadari pasti sulit, tapi sya yakin jika dilakukan sepenuh hati pasti akan ada hasilnya. Ingat apa yang kiyata lakukan saat ini adalah cermin diri kita dimasa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

teman2......Q harap kalian suka dengan tuLisanQ....tapi Q lebih suka lagi kalian memberiku saran dan pesan.......dan aQ sangat lebih2 temen2 ngasih uang....hehehehehe...pis, damai..Pren

 
Powered by Blogger